Moratti: Chiellini dan Balotelli Sama-sama Anak Baik, Kok

Moratti: Chiellini dan Balotelli Sama-sama Anak Baik, Kok

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyesali ucapan buruk Giorgio Chiellini kepada Mario Balotelli. Baginya, kedua pemain itu sama-sama baik hati.

Chiellini membuat heboh lantaran menyerang Balotelli dan Felipe Melo di buku autobiografinya. Kapten Juventus itu menyebut Super Mario layak ditampar atas penampilan buruknya bersama Timnas Italia di Piala Konfederasi 2013.

Lain lagi dengan Melo, mantan rekan setim Chiellini di Juventus. Pemain asal Brasil itu diklaim Chiellini sebagai biang masalah dan tanpa sungkan dia menyebut Melo sebagai apel busuk.

Komentar pedas Chiellini tersebut langsung ditanggapi sinis Balotelli dan Melo. Keduanya satu suara jika pemain 35 tahun itu adalah seorang pengecut yang tidak mau bicara langsung ke mereka jika ada masalah.

Aksi Chiellini yang melontarkan serangan ke Balotelli dan Melo tersebut turut disoroti Moratti. Ia menyesali ucapan eks pemain AS Roma itu, yang dianggapnya sebagai pemain baik dan sopan.

"Saya sangat menyesal karena Chiellini biasanya baik kepada saya. Dia adalah anak yang cerdas dan sopan, saya tidak menyangka dia melontarkan kata-kata itu," kata Moratti dilansir detiksport. 

"Saya juga merasa kasihan dengan Balotelli. Dia itu anak yang baik," Moratti mengungkapkan.

Berita Lainnya

Index