Segera Daftar, Unilak Karate Championship Bertabur Hadiah

Segera Daftar, Unilak Karate Championship Bertabur Hadiah

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sebagai univeritas telah melahirkan atlit-atlit berprestasi di Riau, Univeritas Lancang Kuning (Unilak) menggelar "Unilak Karate Club" yang akan diadakan 6-7 April di gedung UKM Unilak. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah "Meningkatkan  Mutu Atlet  Karate  Dalam Meraih Prestasi Dengan Mengutamakan Sportifitas dan Solidaritas yang Tinggi".

Menurut pembina Karate Unilak Yelia Nathassa Winstar, S.H., M.Kn Open Unilak Karate Championship 2018 ini merupakan program kerja dari UKM UKC yang diketuai oleh Jhon Mezer (mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK) dan telah direncanakan dari tahun lalu.

Program ini dirancang berupa pertandingan terbuka sehingga seluruh perguruan karate yang di bawah naungan FORKI (Federasi Olah Raga Karate Indonesia) dapat berlaga di pertandingan ini. Pertandingan ini merupakan pertandingan pembuka di awal tahun 2018, pertandingan didukung oleh Rektor  Unilak ibu Hj. Dr. Hasnati S.H., M.H. dan WR III bapak Dr. Eddy Asnawi, S.H., M.Hum yang membina seluruh kegiatan kemahasiswaan termasuk UKM di Unilak dan juga disupport oleh FORKI Riau dan Pengurus Pengda INKAI.

"Memicu prestasi  atlit karate dengan memperbanyak pertandingan, memupuk jiwa sportifitas dan mengembangkan olah raga karate yang pada umumnya atlit-atlit ini adalah generasi muda Indonesia dan tujuan khususnya adalah memperkenalkan Unilak dan Unilak Karate Club pada masyarakat luas" ujar Yelia.

Yelia mengimbau kepada masyarakat untuk mendaftar dan meramaikan tournament ini khususnya untuk seluruh perguruan karate sebagai arena silaturahmi dan meningkatkan mutu atlit karate sesuai tema dari kejuaraan.

Sementara itu, ketua UKM UKC Unilak Jhon Mezer menyebutkan untuk rincian  biaya pendaftaran kategori Kumite dan kata perorangan Rp 150.000 rupiah. Untuk Kata beregu Rp 200.000 dan Kontingen Rp 200.000.

Panitia memberikan medali untuk juara satu, dua, dan tiga. Lalu ada Piala + uang tunai untuk kategori BOB dan Juara Umum.

Berita Lainnya

Index