Barcelona Akan Jual Murah Dembele, Siapa Minat?

Barcelona Akan Jual Murah Dembele, Siapa Minat?

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona kabarnya siap menjual murah Ousmane Dembele, sampai nyaris setengah dari harga belinya. Siapa berminat mendatangkannya?

Dembele dirumorkan masuk dalam daftar jual Barcelona. Ada kabar, winger 22 tahun itu akan dijual murah Blaugrana.

Dilansir Detiksport, Dembele akan dijual dikisaran harga 59,9 juta euro, atau sekitar Rp 966 miliar. Harga itu nyaris setengah dari harga belinya tiga tahun lalu.

Pada 2017, Barcelona mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro, atau sekitar Rp 1,6 triliun (kurs saat itu). Nominal itu belum termasuk bonus, yang membuat biaya yang dikeluarkan Blaugrana tentu bertambah.

Adapun Dembele dirumorkan akan dijual, karena performanya yang belum meyakinkan. Diplot sebagai pengganti Neymar, pemain asal Prancis itu malah lebih banyak terkapar cedera.

Dembele tercatat sudah mengalami 9 kali cedera, dan melewatkan 80 pertandingan. Alhasil, Dembele punya jumlah penampilan yang lebih sedikit, yakni baru bermain 74 kali dan membuat 19 gol serta 17 assist.

Selain itu, ada kabar Barcelona akan memulangkan Neymar dan merekrut Lautaro Martinez. Hal itu membuat Dembele kian terjepit, sebab sudah ada Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Luis Suarez, dan Lionel Messi di lini depan.

Meski penampilannya angin-anginan, Dembele tetap dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Manchester United dan Liverpool sempat dirumorkan tertarik memboyongnya.

Berita Lainnya

Index