Jika Serie A Kembali Digelar, Lazio Bisa Tampil Oke Lagi?

Jika Serie A Kembali Digelar, Lazio Bisa Tampil Oke Lagi?

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Serie A Liga Italia diperkirakan kembali bergulir bulan depan. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, takut performa anak asuhnya tidak dalam bentuk terbaik.

Serie A telah ditangguhkan selama dua bulan akibat pandemi virus corona. Saat kompetisi berhenti, Lazio ada di posisi kedua dengan 62 poin, satu angka di belakang Juventus.

Sejak tumbang dari Inter Milan pada September 2019, Lazio tak pernah lagi menelan kekalahan. Lazio langsung bangkit dengan memetik 17 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Inzaghi merasa bakal sangat berat mengembalikan performa anak asuhnya setelah kompetisi berhenti cukup lama. Terlebih, Serie A rencananya bakal bergulir tiga hari sekali.

"Saat kompetisi berhenti, kami sedang bermain sangat baik. Ketika mulai lagi, kami mencoba untuk siap," kata Inzaghi dilansir Detiksport.

"Sangat sulit untuk mempertahankan bentuk permainan kami, di tambah lagi kemungkinan adanya keputusan pertandingan dalam tiga hari sekali, itu sangat sulit," sambungnya.

"Jika musim tidak berhenti, kami akan memainkan satu pertandingan seminggu. Segalanya akan berubah. Kami tahu siapa yang akan bertemu dengan kami dan kami akan berusaha membuat diri kami siap," tegasnya.

Berita Lainnya

Index