Willian: Saya Belum Ngomong Apa-apa Sama Jose Mourinho

Willian: Saya Belum Ngomong Apa-apa Sama Jose Mourinho

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Kabar Willian bergabung ke Tottenham Hotspur berhembus kencang. Pemain asal Brasil itu menegaskan dirinya belum berbicara dengan siapapun soal masa depannya.

Willian kontraknya akan habis di musim panas ini bersama Chelsea. Pemain berusia 31 tahun itu belum mendapat kejelasan perpanjangan kontrak, apalagi Chelsea dikenal tak memberikan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah berkepala tiga.

Rumor bermunculan, Wiliian diincar klub-klub Liga Inggris lainnya. Tottenham Hotspur disebut yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir Detiksport, Willian menegaskan kalau dirinya belum memberikan keputusan terkait masa depannya. Dia pun belum berbicara dengan siapapun, jangan kan klub lain, klub sendirinya saja belum.

"Semua rumor itu tidak benar. Saya belum pernah keluar rumah dan berbicara di telfon dengan siapapun. Sekarang, saya fokus dengan keselamatan diri dan keluarga di tengah situasi pandemi ini," papar Willian.

Willian pun menyinggung soal kabar yang mengungkapkan kalau dirinya dekat dengan Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Dirinya memang dekat, tapi bukan berarti dia mau menyebrang ke sana.

"Saya memang punya hubungan yang bagus dengan Jose Mourinho. Namun, saya belum ngomng apa-apa dengannya," tegas Willian.

Berita Lainnya

Index