Soal Rumor Lautaro ke Barcelona, Rakitic Bilang Begini

Soal Rumor Lautaro ke Barcelona, Rakitic Bilang Begini

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona tengah dikaitkan dengan pembelian Lautaro Martinez di bursa pemain mendatang. Apa pendapat Ivan Rakitic soal isu transfer tersebut?

Lautaro kabarnya menjadi buruan utama Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Striker Inter Milan itu digadang-gadang bakal menjadi suksesor Luis Suarez yang mulai dimakan usia.

Penyerang internasional Argentina itu memang menjadi salah satu bintang muda paling cemerlang di Eropa saat ini. Sejak awal musim 2019/2020, Lautaro sudah membukukan 16 gol dan 4 assist dari 31 laga kompetitif.

Barcelona telah melakukan pendekatan kepada Inter untuk membeli Lautaro, namun Nerazzurri selalu menolak. Kendati demikian, klub asal Milan itu kabarnya mulai melunak dan siap berunding dengan Blaugrana

Rumor soal Lautaro itu rupanya turut terdengar hingga ruang ganti Barcelona. Lionel Messi sebagai kapten klub sudah memberikan sinyal positif agar Los Cules  memboyong kompatriotnya itu.

Setelah Messi angkat suara, kini giliran Rakitic yang berpendapat soal isu Lautaro tersebut. Menurut gelandang Barcelona itu, dirinya senang-senang saja andai Lautaro bisa bergabung ke Camp Nou.

"Soal transfer musim panas? Jika Lautaro datang, saya senang-senang saja. Namun, itu tidak ada hubungannnya dengan saya," kata Rakitic, seperti dilansir Detiksport.

Berita Lainnya

Index