Zidane: Real Madrid Bermain di Level ini jauh lebih sulit

Zidane: Real Madrid Bermain di Level ini jauh lebih sulit
Zinedine Zidane (Foto: AP Photo/Christophe Ena)

LASPALMAS, RIAUREVIEW.COM - Real Madrid berhasil mendapat tambah tiga poin setelah mengalahkan Las Palmas 3-0. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan tidak pernah mudah untuk bermain jelang liga berakhir. Lawan yang mereka hadapi pun Las Palmas yang sangat membutuhkan poin karena sedang berada di zona degradasi.

"Tidak pernah mudah bermain di level pertandingan seperti ini, Las Palmas membutuhkan poin, jika mereka berhasil mencetak gol mungkin pertandingan ini akan jauh lebih sulit bagi kami," kata Zidane, seperti dilansir dari Marca, Ahad (1/4).

Gareth Bale mencetak dua gol pada pertandingan ini. Ditambah satu gol dari Karim Benzema lewat tendangan penalti Real Madrid memastikan tempat mereka di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.

"Kami bermain bagus pada hari ini, setelah libur selama 15 hari kami hanya memiliki dua hari untuk mempersiapkan laga ini," kata Zidane.

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Real Madrid masih bisa meraih kemenangan dengan selisih gol yang cukup banyak. Tapi kemenangan ini harus dibayar dengan cedera yang dialami bek mereka Nacho. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera pada menit ke-29.

Akhirnya pemain lulusan akademi Real Madrid ini pun digantikan oleh Achraf Hakimi. Ini adalah cedera pertama Nacho sejak lulus dari akademi pada tahun 2011 lalu. Sebelumnya ia tidak pernah absen dalam suatu pertandingan karena cedera fisik. Di bangku cadangan Nacho pun terlihat tertekan karena cederanya tersebut.

"Cedera Nacho sangat tidak baik, dia sangat tidak nyaman, saya harap tidak serius dan dia akan bersama kami besok, ia keluar lapangan sebagai tindak pencegahan," kata Zidane.


Sumber: REPUBLIKA.co.id

Berita Lainnya

Index