PMII Unilak Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa Perantau dan Tempatan yang Terdampak Pandemi

PMII Unilak Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa Perantau dan Tempatan yang Terdampak Pandemi
Penyerahan bantuan sembako dari PMII Unilak kepada Mahasiswa Unilak.

Disaat Wabah Corona, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Lancang Kuning ikut berbagi sembako, Rabu (20/5/20). 

Pendistribusian bantuan yang digegar oleh PMII Unilak ini diberikan kepada mahasiswa/i Unilak perantau yang tidak bisa pulang atau kembali ke daerag asal atau mahasiswa kos-an dan mahasiswa/i yang tinggal bersama orang tua (berdomisili di Pekanbaru) namun sangat membutuhkan.

Posko Pergerakan PMII Unilak mendapatkan bantuan sebesar 60 Paket Sembako dan 158 Karung beras/5kg kemudian disalurkan kepada seluruh Mahasiswa Unilak yang sudah mendaftar by system online sejak tanggal 18 April 2020 dan verifikasi tanggal 04 Mei 2020

Paket sembako terdiri dari Indomie, Sirup Marjan, Sardine, Gula namun perpaket isinya beda-beda tergantung kemasan yang telah disediakan

Pemberian paket sembako kepada Mahasiswa Unilak langsung dipimpin oleh Sekjend Pmii Unilak Septiandi Putra dan Wakil Ketua II Ghulam Zaky didampingi Koordinator Lapangan Posko Pergerakan Muhammad Redho dan Prama Setia Putra Rabu (20/05/2020). Posko Pergerakan juga dikunjungi oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi,S.S.,M.Hum. dan Wakil Rektor III Unilak Dr.Bagio Kadaryanto, S.H., M.H.

"Alhamdulillah dengan program ini meringankan sedikit beban saya yang mana tidak bisa balik ke kampung halaman di Provinsi Sumatera Utara,Kabupaten Mandailing Natal dikarenakan Pandemi Covid-19 ini," ujar Muhammad Yasir Mahasiswa Unilak Fakultas Teknik Jurusan Sipil. (br)

Berita Lainnya

Index