Hubungan Sudah Rusak, Icardi-Inter Mustahil Balikan


JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Mauro Icardi memang meninggalkan Inter Milan masih dengan status pinjaman. Tapi ia diyakini tak akan pernah mengenakan seragam Nerazzurri lagi.

Icardi dipinjamkan Inter ke Paris Saint-Germain pada musim ini selama setahun. PSG punya opsi untuk mempermanenkannya dengan ongkos 70 juta euro.

Bersama PSG, Icardi tampil tokcer. Ia sudah bikin total 20 gol dari 31 penampilan saja. Inter tentu bisa saja memilih mempertahankannya alih-alih melepasnya secara permanen ke Les Parisiens melihat catatan ini.

Namun legenda Inter Luis Suarez percaya hal itu tidak memungkinkan. Sebab klub sudah terlanjur sakit hati dengan tindakan-tindakan Icardi dan sang agen, yang juga merupakan istrinya, Wanda Nara.

Keputusan Inter melepas Icardi diyakini banyak dipengaruhi ketegangan yang terjadi jelang akhir musim lalu. Saat itu Inter mencopot Icardi dari posisi kapten, menyusul serangan komentar dari Wanda Nara yang kabarnya juga dipengaruhi situasi kontrak si pemain.

"Hubungannya jelas sudah rusak, saya rasa mustahil membayangkannya di Inter lagi. Akan penting untuk memaksimalkan pemasukan dari penjualannya untuk bisa merekrut pemain bagus lainnya," ungkap Suarez, yang memenangi dua trofi Piala Champions (Liga Champions) bersama Inter.

"Masih ada kekesalan atas apa yang terjadi sebelumnya. Saya sih tadinya ingin melihat tiga ujung tombak San Siro yakni Icardi, Lukaku, dan Lautaro. Pasti akan jadi pertunjukan yang wow," imbuhnya dilansir Detiksport.




Baca Juga Topik #Inter Milan

TULIS KOMENTAR