'Lautaro Martinez Masih Muda, Tak Perlu Buru-buru ke Barcelona'

'Lautaro Martinez Masih Muda, Tak Perlu Buru-buru ke Barcelona'

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Ada rumor kuat Lautaro Martinez sedang diincar Barcelona dengan serius. Penyerang Inter Milan itu disarankan bertahan saja dulu karena masih punya banyak waktu.

Barcelona kabarnya berminat menjadikan Martinez sebagai suksesor Luis Suarez. Suarez seperti diketahui saat ini sudah berusia 33 tahun dan Blaugrana ingin segera mengamankan penyerang top lainnya.

Sejauh ini minat Barcelona terhadap Martinez tampak direstui Lionel Messi. Messi niscaya tahu kualitas juniornya di tim nasional Argentina tersebut, bahkan sudah menyamakan permainannya dengan Suarez.

Tapi Luis Suarez yang lain, yang memperkuat Barcelona di era 1950-an dan Inter Milan pada 1960-an, menyarankan Martinez bertahan dulu saja. Tinggal sedikit lebih lama di Inter akan semakin mematangkannya.

"Kalau saya jadi dia, saya tidak akan pindah tim. Membuat keputusan terkait bertahan atau tidak itu memang sangat rumit, meski kalau Messi menghubunginya bikin situasi jadi mudah untuk dipikirkan," ungkap Suarez dilansir Detiksport.

"Meski demikian, kita bicara soal seorang anak yang masih sangat muda, dan dia punya seluruh waktu di dunia untuk mengejar tantangan-tantangan lain ke depannya."

"Mari jujur-jujuran saja deh, dia akan kurang menonjol di Spanyol ketimbang saat di Inter. Saya ingin memberikannya saran: bertahanlah di tempatmu sekarang," imbuh pria yang memenangi dua trofi Piala Champions (kini Liga Champions) bareng Inter ini.

Berita Lainnya

Index