Dua ASN Bengkalis Dilantik Gubernur Riau

Zulfadli dan Emri Juliharnis yang Miliki Loyalitas Tinggi

Zulfadli dan Emri Juliharnis yang Miliki Loyalitas Tinggi
Ilustrasi.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bengkalis turut dilantik Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar, Senin (15/6/2020) di Aula Gedung Dang Merdu, Bankriaukepri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua ASN itu dilaksanakan bersama dengan 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), yang telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sesuai daftar yang sudah terpublikasi luas di sejumlah media, 2 orang dari 20 PPTP yang dilantik Gubri H. Syamsuar itu merupakan ASN yang sebelumnya tercatat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kedua ASN itu yakni Emri Juli Harnis. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkalis, dipercaya Gubri H. Syamsuar sebagai Kepala Bappedalitbang (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan) Riau.

Kemudian H. Zulfadli atau akrab disapa Intan. Kedua ASN Bengkalis ini pernah berkiprah di jabatan strategis di Pemkab Bengkalis, Intan pernah menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis dan dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan.

"Kepada saudara-saudara yang telah saya Lantik, mari mensupport riau untuk lebih baik lagi di masa kepemimpinan kami (Syamsuar-Edi Natar Nasution), agar investasi semakin tinggi, pertumbuhan ekonomi meningkat dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai lebih baik dari tahun sebelumnya," pesan Gubri H. Syamsuar. 

Menurut Syamsuar, pihaknya mengajak kepada ASN yang dilantik dan diberi amanah agar senantiasa bekerja keras untuk Riau yang lebih baik. "Kapan saja bisa rapat. Siap dengan itu. Saudara-saudara sekalian dapat menyesuaikan dengan keadaan pimpinan, untuk menjadikan Riau lebih maju dan sejahtera," ujarnya. (kr) 

Berita Lainnya

Index