Momen Hari Jadi Bhayangkara Polri ke-74

Kapolres Sambangi Anggotanya yang Terbaring Sakit

Kapolres Sambangi Anggotanya yang Terbaring Sakit
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT mengunjungi salah seorang anggotanya yang terbaring sakit di momen Hari Jadi Bhayangkara Polri ke-74, Rabu (17/6/2020).(sukardi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Duduk di kursi kediamannya, Aiptu Auzar, SH anggota Polres Bengkalis ini tidak bisa berbuat banyak. Sudah lama Auzar terbaring tak berdaya atas penyakit yang dideritanya.

Sesekali Auzar berucap tentang kondisinya. Sebab, Aiptu Auzar ini tercatat sebagai anggota Polri yang dulunya memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Mengenakan pakaian seragam olahraga berlogo Polres Bengkalis didada. Aiptu Auzar terlihat tegar.

Disela-sela Hari Jadi Bhayangkara Polri ke-74. Aiptu Auzar mendapat kunjungan dari Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, Rabu (17/6/2020). Sebagai wujud kepeduliannya terhadap anggota, AKBP Hendra menemui Aiptu Auzar yang tinggal di Jalan Antara Ujung, Kecamatan Bengkalis.

Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bengkalis ini bersama istrinya sempat mengajak Aiptu Auzar bercerita, tentang kondisi kesehatan yang sudah menahun dialami, sehingga membuat aktifitasnya di Polri terbatas.

“Bapak Aiptu Auzar ini adalah personel Polres Bengkalis. Saya mendengar beliau sakit, makanya menyempatkan diri kesini. Hati saya tergerak untuk mengunjungi beliau dan keluarga,”ujar AKBP Hendra Gunawan.

Dikatakan AKBP Hendra Gunawan, ditengah kondisi sakit, Aiptu Auzar perlu diberikan motivasi dan semangat untuk sembuh. 

“Perlu kita beri motivasi dan semangat kepada beliau untuk sembuh. Agar beliau dapat kembali beraktifitas dan bertugas seperti biasanya,” tutupnya. (kr)

  •  

Berita Lainnya

Index