Gattuso: Sebuah Kehormatan Menghadapi Spalletti

Gattuso: Sebuah Kehormatan Menghadapi Spalletti

MILAN, RIAUREVIEW.COM - Gennaro Gattuso akan berhadapan dengan Luciano Spalletti di laga bertajuk Derby della Madonnina. Melawan Spalletti menjadi suatu kehormatan untuk Gattuso.

Laga antara AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di San Siro, Rabu (4/4/2018) malam WIB. Pertandingan ini sejatinya dilangsungkan pada awal Maret lalu. Namun, terpaksa ditunda karena wafatnya pemain Fiorentina, Davide Astori.

Beberapa pihak menyatakan bahwa laga derby ini menjadi kesempatan untuk membandingkan kedua pelatih. Tapi, Gattuso menolak hal tersebut. 

Menurutnya tak ada yang bisa dibandingkan antara dirinya dengan Spalletti. Gattuso malah merasa terhormat bisa melawan tim besutan Spalletti, yang dalam empat laga terakhir sudah mencetak 10 gol tanpa kebobolan.

"Tidak ada perbandingan. Dia punya karier yang hebat dan sangat ahli. Ini akan menjadi Milan-Inter, bukan dia melawan saya. Itu sebuah kehormatan bisa menghadapinya," kata Gattuso.

Milan menghadapi Inter setelah beberapa hari lalu dihantam Juventus 1-3. Pendekatan apa yang akan dilakukan Rossoneri untuk pertandingan itu?

"Ini akan menjadi Milan yang biasanya, yang selalu membangun permainan dan membawanya ke depan. Mereka akan menggunakan 4-2-3-1 dengan teknik dan kecepatan, kami tak boleh kehilangan bola," Gattuso menjelaskan.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index