Fans Juventus pun Bertepuk Tangan untuk Gol Tendangan Salto Ronaldo

Fans Juventus pun Bertepuk Tangan untuk Gol Tendangan Salto Ronaldo

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM - Cristiano Ronaldo mencetak gol spektakuler saat Real Madrid melawan Juventus di Liga Champions. Juventini pun bertepuk tangan pada gol tendangan salto itu.

Real Madrid memetik kemenangan 3-0 saat berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo dua kali mencatatkan namanya di papan skor untuk Los Blancos di leg I perempatfinal Liga Champions. Satu gol lainnya dibukukan oleh Marcelo.

Gol kedua Ronaldo dicetak dengan cara yang sensasional. Umpan silang Dani Carvajal dari sayap kanan, diselesaikan dengan tendangan salto.

Ronaldo melakukan tendangan salto setinggi 2,3 meter. Para fans Juve pun melakukan standing ovation untuk itu.

"Kami berada dalam trek yang benar. Umpan silang saya bagus, tapi yang benar-benar bagus adalah golnya. Itu akan selalu diingat. Tepuk tangan dari penonton di stadion sudah mengatakan itu semua," kata Carvajal di situs resmi UEFA.

Ronaldo pun memberi gesture yang baik untuk para penonton di stadion. Dia merapatkan tangannya di depan dada sebagai ucapan terima kasih.

Pujian juga datang dari pelatih Juventus, Massimilano Allegri.

"Saya tak tahu apakah gol Ronaldo merupakan yang terbaik di sepanjang sejarah sepakbola. Tapi, jelas itu merupakan gol yang luar biasa. Anda bisa memberi selamat untuknya atas apa yang dia lakukan saat ini," kata Allegri.

Sumber: sport.detik.com


 

Berita Lainnya

Index