Hadiri HUT Bhayangkara Polri ke-74

HUT BHAYANGKARA POLRI : Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc saat pemusahan barang bukti ganja dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-74 di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu (1/7/2020)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74 berlangsung khidmat di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu (1/7/2020) pagi. Dalam kegiatan itu, tampak dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam.

Sedangkan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT bertindak komandan kegiatan HUT Bhayangkara Polri dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Sebeum kegiatan pemusnahan, turut dilaksanakan apel secara virtual di ruang video conference Polres Bengkalis.

Apel melalui virtual ditengah kondisi new normal tersebut, tampak HUT Bhayangkara Polri ke-74 di pimpinan langsung Presiden RI Joko Widodo melalui siaran video confrence dari istana negara dan diikuti oleh seluruh kepolisian Republik Indonesia dari Sabang-Merauke.

Setelah pelaksanaan apel bersama, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti ganja hasil pengungkapan Polres Bengkalis di halaman Mapolres Bengkalis. Kegiatan itu juga turut dihadiri Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, MM, Danpos AL Tomi Nurrohman, Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkalis Jenri Salmon Ginting, AP dan sejumlah pejabat teras lingkupa Pemkab Bengkalis.

"Penangkapan ini suatu hal yang sangat bagus agar generasi bangsa kita kedepan terselamatkan, oleh sebab itu saya kira penanganan ini harus ekstraordinary karena berita ini sudah berulang kali dan tidak sedikit kilo bahkan sampai puluhan kilo, mari kita berkerja sama dari atas sampai ke bawah jangan sampai generasi muda kita hancur kedepannya,”ungkap Khairul Umam dalam sambutannya.

Khairul Umam juga turut menyampaikan terimakasih kepada Polri, yang hari ini sudah bekerja dengan baik untuk menjaga wilayah hukumnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat luas dan tetap menjadikan Bengkalis dengan wilayah aman dan kondusif selama pendemi Covid-19.

Setelah mengikuti apel secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo, kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan. Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT didampingi Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam langsung membakara barang bukti tersebut secara simbolis.(kr)



TULIS KOMENTAR