Bersahabat Sejak Kuliah, Duo Alumni Ini Kompak Kuliahkan Anak di Unilak


Pekanbaru, RIAUREVIEW.COM -Cerita menarik datang dari Alumni universitas Lancang Kuning, Emi dan Rina, dua sahabat yang telah terjalin sejak kuliah ini, kompak mendaftarkan anaknya ke Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Emi dan Rina adalah alumni PGPAD FKIP Unilak tahun 2019. Rina saat ditemui  beberapa hari lalu, tampak sedang mengantarkan anaknya (mutiara Annisa) mendaftar ulang. Di ruang pendaftaran Rina tampak membantu anaknya memilih baju almamater.

"saya ke sini mengantar anak saya daftar ulang, dia memilih Fakultas Ilmu Komputer, saya liat anak saya suka komputer, sejak SMA bakatnya udah ke arah itu" Ujar Rina.

Hal senada juga disampaikan oleh Emi, yang mengantarkan anak sulungnya Habil Permana daftar ulang. Diceritakannya, anak saya (Habil Permana) sejak SMA sudah menyukai komputer.

"Saya liat anak saya minat, dan bakat disitu, saya udah liat perkembangan anak saya sejak SMA di Nurul Falah kesitu, semoga anak saya berhasil dan jadi orang sukses".

Dalam penerimaan mahasiswa baru, Unilak memperpanjang jalur pasti kuliah.
Ada banyak manfaat mendaftar melalui jalur ini diantaranya, tanpa tes, diskon uang pengembangan hingga 50%, dahulukan bayar SPP bisa kuliah, uang pengembangan bisa diangsur dua kali, bebas memilih kelas reguler A dan B, jatuh tempo atas bayar uang Pengembangan hingga Januari 2021, dan setiap Fakultas ada diskon uang pengembangan.



TULIS KOMENTAR