Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Unilak MoU Dengan DPRD Riau

Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Unilak MoU Dengan DPRD Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, pengajaran, dan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan kunjungan silaturahmi dan penandatanganan kerjasama yang dituangkan dalam memouroundum of understanding (MoU) Kamis sore (2/07/2020).

Rombongan unilak terdiri dari Wakil Rektor III Unilak bidang kerjasama Dr Bagio Kadaryanto, SH, MH, direktur Pascasarjana Prof Dr Sudi Fahmi, SH, MH sektretaris Pascasarjana Dr Helwen, dan kaprodi magister manajemen Dr Fahmi Oemar dan lain-lain.

Rombongan unilak disambut ramah oleh sekwan DPRD Riau, Muflihun, Anggota DPRD Riau, H Parisman Ihwan SE, dan wakil ketua DPRD Riau, Zukri.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh direktur Pascasarjana Prof.Dr. Sudi Fahmi bersama dengan wakil ketua DPRD Zukri, Di awal pertemuan, Dr. Bagio menyampaikan bahwa Unilak sebagai institusi perguruan tinggi siap bekerjasama dengan DPRD Riau, membantu program program legislatif.

Selain itu juga bahwasanya kerjasama ini juga dalam upaya pelaksana Tri Dharma Perguruan Tinggi Diceritakan Bagio, bahwasanya DPRD Riau menyambut baik adanya kerjasama ini, perguruan tinggi merupakan dunia akademik yang memiliki peran penting dalam berbagai bidang. Keilmuan yang ada di perguruan tinggi dapat membantu kinerja anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Berita Lainnya

Index