Bupati Ajak Semua Elemen Patuhi Arahan Protokoler Kesehatan

Bupati Ajak Semua Elemen Patuhi Arahan Protokoler Kesehatan
Alfedri Bupati Siak.

SIAK, RIAUREVIEW.COM -Berjalan dengan baiknya tatanan kehidupan baru yang sedang diterapkan oleh Kabupaten Siak, sangat bergantung eratnya dengan tingkat kesadaran semua elemen yang ada, makanya untuk mendukung era new normal ini, semua dituntut harus disiplin dan patuh sesuai dengan arahan protokoler kesehatan.

Disampaikan oleh Bupati Siak Drs H Alfedri, M.Si disalah satu acara yang dia pimpin baru-baru ini.

Dihadapan puluhan pimpinan OPD orang nomor satu Siak ini menyampaikan kita sekarang ini sedang berada didalam tatanan kehidupan baru ,atau dengan sebutan penerapan tatanan new normal dilakukan pemkab Siak.

Sebab di era new normal sekarang ini, ada beberapa hal yang menjadi perhatian, dalam penerapan, tatanan new normal kedepan, seperti dibukanya objek wisata, sekolah, pasar dan rumah ibadah. Semua itu harus sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan sosialisasi pelaksanaan tatanan normal baru, yang isinya akan dimulai dengan kegiatan pembukaan objek wisata'istana Siak, Kita harapkan seluruh objek wisata yang sudah di buka untuk umum , para pengunjung tetap memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19," ucapnya.

Sebab cukup banyak hal-hal baru yang didapat dari pelaksanaan tatanan normal baru di Kabupaten Siak. Diharapkan resep tidak menimbulkan dampak negatif, yang harus kita hindarkan.

Namun yang cukup terpenting sekali adalah bagaimana upaya mencegah munculnya penyebaran wabah korona ini bisa terus kiat atasi secara bersama-sama, termasuk peran kesadaran masyarakat juga dilapangan sangat diharapkan sekali.

"Supaya ketika melaksanakan aktivitas diluar rumah, tetap mengedepankan apa yang telah diarahkan oleh protokoler kesehatan , karena kita tidak boleh terlena dengan kondisi , akan tetapi tetap lah selaku waspada," pungkas Bupati

Berita Lainnya

Index