Bupati Siak Serahkan BST ke Masyarakat Sam-sam

Bupati Siak Serahkan BST ke Masyarakat Sam-sam

SIAK, RIAUREVIEW.COM -Bupati Siak Drs Alfedri Msi terus mengriamkan dan menyerahkan bantuan ke masyarakat yang terdampak covit 19 selama ini. 

Bupati Siak Alfedri Msi kepada wartawan mengatakan, bahwa kemarin kami Bersama Wakil Kepala Kantor POS Pekanbaru, perwakilan Bank Mandiri, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Siak dan Plt Kadis Sosial Kabupaten Siak, menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga yang terdampak Covid-19, di Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis.

Selain bantuan tunai, 2000 Kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) se Kabupaten Siak, dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk Bantuan Sembako Non Tunai (BSNT) Perluasan 2020 sebanyak 929 juga kami serahkan untuk masyarakat Kandis.

Semoga bantuan ini dapat meringankan dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Pemerintah Daerah akan terus berusaha bagaimana caranya semua hal yang dapat meringankan masyarakat akan di upayakan.

Bupati juga mengatakan, bahwa bantuan ini akan terus kita berikan ke masyarakat yang ada di kabupaten Siak ini.

Dan kita dari pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahan dan ormas yangbtelah ikut serta membantu masyarkat kab siak dalam kesusahan.

Berita Lainnya

Index