Rizanov Peraih Medali Emas di Sea Games Raih Gelar Sarjana Ekonomi di Unilak

Rizanov Peraih Medali Emas  di Sea Games Raih Gelar Sarjana Ekonomi di Unilak

UNILAK, RIAUREVIEW,COM -Rizanov atlet sepak takraw yang membela di Indonesia pada se-games Philipina 2019 dan berhasil menumbangkan medali emas berhasil meraih gelar sarjana ekonomi pada Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Rizanov yang dikukuhkan oleh dekan Fekon Dr. Arizal dalam sidang Yudisium LX Fekon Sabtu lalu, turut hadir rektor Unilak Dr. Junaidi, SS.M.Hum. Di depan 196 peserta yudisium, Rizanov mendapatkan penghargaan dari dekan atas jasa jasa yang telah mampu mengharumkan nama Unilak dan Indonesia. Penyerahan penghargaan diserahkan oleh wakil dekan III Dini Onasis, SE, SH, MM, MH, Ac.Ak.

Dihubungi via WhatsApp Senin sore (27/07/2020) Rizanov  mengatakan, allhamdulillah untuk gelar sarjana yg sudah saya dapatkan di unilak. "Saya merasa sangat senang dan lega karna sudah menyelesaikan pendidikan S1 saya, karena saya sudah menjalani 7 tahun perkuliahan yg sangat alot. Membagi waktu antara kuliah dan karir di olahraga sepaktakraw dan membela Riau dan Indonesia tapi seiring berjalan waktu semua terlewati, penuh kerja keras, dan tantangan". Ujar Rizanov yang berhasil meraih medali perak di University Asean Games Myanmar.

Di ceritakannya, perjuangan tidak mengkhianati hasil, terlebih lagi disaat yudisium saya diberikan penghargaan oleh fakultas ekonomi, sebuah kebanggaan bagi saya atas apresiasi dari universitas. Orang tua saya merasa bangga karna saya sudah gelar S.E dan prestasi medali emas di sea games kemarin, tanpa mengabaikan pendidikan.

Sementara itu, rektor Unilak Dr. Junaidi memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Fekon. Ini adalah bentuk kepedulian dan apresiasi yang dilakukan fekon atas prestasi yang diraih mahasiswa. " saya harap agar terus dilakukan agar menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswa lainnya".

Saya juga mengucapkan terimakasih ke Rizanov. Selamat atas gelar yang diraih semoga dan Sukses dalam karir. Bagi atlet atlet di Riau yang ingin melanjutkan kuliah Unilak adalah pilihan tepat karena, Unilak mendukung prestasi mahasiswanya, sudah banyak atlet di Riau menjadikan Unilak tempat kuliah. Sebut Rektor.

Berita Lainnya

Index