Forki Riau Apresiasi Unilak Gelar Kejuaraan Karate

Forki Riau Apresiasi Unilak Gelar Kejuaraan Karate

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Federasi Karate Indonesia Riau memberikan apresiasi  kepada Universitas Lancang Kuning (Unilak)  menggelar Unilak Karate Club Championship di gedung PKM Unilak, Jumat 6/3.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Forki Riau yang diwakili oleh Sekretaris Umum Hamzah. Kepada wartawan ia mengatakan apa yang dilakukan Unilak dengan menggelar kejuaraan karate Club selama 3 hari, ini patut dicontoh. Selain itu, dirinya juga mengajak para atlit-atlit Forki Riau yang memiliki prestasi jika tamat SLTA untuk kuliah di Unilak karena Unilak memberikan kemudahan.

"Dari awal Forki Riau mensuport kegiatan dari Unilak, saat panitia datang ke Forki Riau untuk membahas agenda ini, kami langsung menyambut dan menyetujui" ujar Hamzah.

Diakhir wawancara Hamzah menyebutkan apa yang dilakukan oleh Unilak sangat  strategis sekali, harapannya kejuaraan ini menjadi agenda rutin setiap tahun dan mampu memunculkan bibit atlit.

Ketua panitia Unit Karate Club Unilak  Jhon Mezer menyebutkan peserta yang ikut lebih dari 475 orang, peserta datang dari berbagai kab/kota di Riau dengan mempertandingkan 59 kelas.
 

Berita Lainnya

Index