Bagikan Masker Gratis, Kapolres Bengkalis Turun ke Jalan

Bagikan Masker Gratis, Kapolres Bengkalis Turun ke Jalan

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Menindaklanjuti kebijakan pimpinan dan pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis membagikan masker secara serentak disejumlah Posko Chek Point di Bengkalis, Rabu (19/8/2020).
    
Selain pemberian masker secara gratis kepada masyarakat, turut dilaksanakan juga penyerahan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) seperti hand sanitizer.

Kegiatan tersebut hampir dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Mapolres Bengkalis. Selama penyerahan, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.IK, M.T .langsung turun ke jalan dan membagikannya kepada masyarakat, yang melintas di jalan.

Pantauan RiauReview.com, penyerahan masker dan bantuan sosial itu dilepas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dari halaman Mapolres Bengkalis. Kemudian, bantuan itu diserahkan ke seluruh Posko Chek Poin. Khusus di Posko Chek Point Bengkalis, tepatnya di ruas jalan Jendral. Sudirman. Penyerahan masker langsung oleh AKBP Hendra Gunawan bersama jajarannya.

Setiap warga yang melintas di ruas jalan diberi masker gratis dan handz sanitizer.  Selain itu, diberi pengarahan sekaligus sosialisasi, agar masyarakat selama keluar rumah menggunakan masker dan mengkedepankan protokol kesehatan.

“Menindaklanjuti kegiatan gebrak masker ini, sesuai kebijakan pimpinan dan pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Maka hari ini serentak kita bagikan masker gratis, sebanyak kurang lebih 2.000 masker dan bantuan sosial berupa sembako,”ungkap AKPB Hendra Gunawan.

AKBP Hendra Gunawan berharap, masyarakat mematuhi anjuran protokol kesehatan ini, agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dan tentunya senantiasa waspada.

"Untuk penyerahan secara serempak nantinya diserahkan di Kecamatan Mandau pada tanggal 27 Agustus 2020 bersama seluruh jajaran Polres Bengkalis àkan secara gratis,"ungkapnya lagi.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra turut didampingi seluruh jajarannya mulai dari Sat Lantas, Sat Sabhara dan Sat Binmas serta Babhinkamtibmas Polres Bengkalis.(kr)

Berita Lainnya

Index