Polsek Bantan Bagikan Masker Gratis di Pertandingan Batu Domino

Sempena HUT Kemerdekaan RI ke-75

Sempena HUT Kemerdekaan RI ke-75
BAGIKAN MASKER : Kapolsek Bantan AKP Zulmar, S.H. diwakili Bhabinkamtibmas Desa Jangkang dan Deluk, Aipda Ardiansyah, S.H., M.H. menyerahkan bantuan masker kepada peserta tanding domino di Dusun Penampar, Desa Deluk, Selasa (18/8/2020).(Sukardi)

BANTAN, RIAUREVIEW.COM —Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Desa Deluk, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Sejumlah pemuda yang tergabung di Ikatan Pemuda Dusun Penampar dan Deluk menggelar pertandingan domino bagi masyarakat dan pemuda, Selasa (18/8/2020) malam.

Kegiatan itu dibuka resmi oleh Kepala Desa Deluk Azman, S.Ag dan dihadiri Kapolsek Bantan AKP Zulmar, S.H., diwakili Bhabinkamtibmas Desa Jangkang dan Deluk Aipda Ardiansyah, S.H, M.H.

Bertempat dihalaman TK Aisyiyah, Desa Deluk. Pertandingan domino tersebut diikuti sekitar puluhan peserta. Sebelum pertandingan berlangsung, panitia pelaksana terlebih dahulu menyediakan protokol kesehatan, untuk peserta atau warga yang ikut pertandingan.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Deluk Azman, S.Ag disela-sela pembukaan pertandingan domino. Menurut Azman, kegiatan ini tidak lain merupakan sumbangsih warga sekitar dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Tahun 2020.

“Semoga peserta bisa tampil baik dan mengkedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selamat bertanding,”ujar Azman.

Senada diutarakan Kapolsek Bantan AKP Zulmar, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Jangkang dan Deluk Aipda Ardiansyah, S.H., M.H., untuk pertandingan domino ini tentunya tidak ada larangan, sepanjang mengkedepankan protokol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah bertanding, kemudian tetap jaga jarak saat mulai bertanding nantinya.

“Saya juga hari ini menyerahkan masker untuk peserta. Semoga masker ini bisa bermanfaat dan dipakai nantinya, selain itu perlu saya sampaikan terkait dengan kondisi hari ini, masa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka perlu adaptasi kebiasaan baru memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,”ujar alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru ini.

Sementara itu, Ketua Pantia Pelaksana Pertandingan Domino Ahmad mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran kepala desa dan bhabinkamtibmas dalam kegiatan pemuda ini.

“Terima kasih kepada kepala desa dan pak Bhabinkamtibmas yang sudah sudi hadir dalam kegiatan ini. Bantuan masker yang diberikan, nantinya akan kita bagikan kepada peserta dan mengingkatkan kembali kepada peserta untuk mengkedepankan protokol kesehatan selama bertanding. Pertandingan domino ini sebagai hiburan rakyat, sepanjang mengedepankan protokol kesehatan 3 M, yaitu mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya. (kar)

Berita Lainnya

Index