Lomba Mancing Mania Desa Deluk, Diminati Warga

Lomba Mancing Mania Desa Deluk, Diminati Warga
HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, Pemerintah Desa Deluk, Kec. Bantan menggelar kegiatan mancing mania di Parit, Dusun Pesisir, Desa Deluk, Senin 24 Agustus 2020 lalu.(sukardi)

BANTAN, RIAUREVIEW.COM —Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020. Pemerintah Desa (Pemdes) Deluk, Kecamatan Bantan menggelar kegiatan mancing mania di Parit, Dusun Pesisir, Desa Deluk, Senin 24 Agustus 2020 lalu.

Kegiatan tersebut dibuka resmi Kades Deluk Azman, S.Ag dan dihadiri sekitar kurang lebih 20 peserta. Lomba mancing tersebut, berlokasi di Jalan Mendang Dusun Pesisir.

Hampir seluruh warga ikut menjadi peserta dan tampil sebagai pemenang. Untuk juara 1 diraih Anik jenis Ikan Haruan, Sedangkan 19 pemenang lainnya mendapat hasil pancingan bervariasi, mulai dari Ikan Bandeng, Betutu, Lundu dan Tempuyu.

Kepala Desa Deluk Azman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. Sehingga bisa menghibur masyarakat dengan pelaksanaan perlombaan memancing.

“Peserta yang menang mendapatkan hadiah. Lomba mancing yang kita laksanakan kemarin adalah bentuk kebersamaan masyarakat di desa dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, tahun ini,”ungkapnya, Rabu (26/8/2020).

Lomba mancing mania itu turut dihadiri, Bhabinkamtibmas Desa Deluk dan Jangkang Aipda Ardiansyah, SH, MH dan aparatur pemerintah desa setempat serta masyarakat, sebagai peserta lomba. (kr)

Berita Lainnya

Index