Suksekan Pilgubri, RRI dan Unilak Gelar Dialog Kebangsaan

Suksekan Pilgubri, RRI dan Unilak Gelar Dialog Kebangsaan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk mensukseskan helat akbar pemilihan Gubernur Riau bulan Juni, Universitas Lancang Kuning (Unilak) dan Radio Republik Indonesia (RRI) menggelar dialog kebangsaan dengan tema pemilih cerdas, pemilih berkualitas Selasa(10/4).

Dialog kebangsaan ini disiarkan langsung oleh RRI dari lantai III gedung Rektorat Unilak. Sebagai narasumber, yaitu dosen Unilak Alexander Yahya, dan Abdul Hamid Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau dan hadir juga kepala RRI, Wakil Rektor I Unilak Dr. Junaidi dan jajaran dosen.

‌Kepala RRI Drs. Edi Supakat, MM yang turut hadir dalam dialog kebangsaan mengatakan Kerjasama ini sudah masuk dalam program RRI, Untuk meningkatkan  pemilih dalam pemilihan gubernur nantinya.

Kita harus meningkatkan kerjasama ini terutama dalam bidang pendidikan dan juga meningkatkan kearifan lokal dalam meningkatkan pemilih pemula di lingkungan kampus dan juga sekolah-sekolah.‌‌

Ditempat yang sama Wakil Rektor I Unilak Dr. Junaidi menyebutkan kita berterima kasih kepada RRI yang berinisiatif mengadakan dialog kebangsaan ini mudah-mudahan bisa lanjut dengan kegiatan lainnya tidak hanya tentang Pilgubri, tapi juga tentang adat budaya Melayu dan isu isu lain.

Junaidi menambahkan ini juga bentuk partisipasi Unilak dalam mensukseskan Pilgubri karena mahasiswa Unilak ada lebih ini dari 11000 orang dan dosen karyawan ada 500 ini jumlah yang besar dan kita imbau untuk memilih dan tidak golput.

Acara ini diikuti lebih dari 70 mahasiwa Unilak dan peserta antusias berdialog dan menanyakan berbagai informasi kepada narasumber.

Berita Lainnya

Index