Mewah, Masyarakat Ekonomi Menengah ke Bawah Dapat Insentif Rp 500 ribu

POSKO KDI SOLID: Pasangan Balon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) turut meresmikan Posko Pemenangan KDI disejumlah titik, Ahad (06/9/2020).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM  –-Mewah! Setelah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Ahad (06/9/2020). Pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) turut meresmikan Posko Pemenangan KDI Solid disejumlah titik. Setelah itu, dilanjutkan dengan melaunching tiga kartu untuk masyarakat Bengkalis.Tiga kartu dimaksud adalah kartu KDI Sejahtera, KDI Sehat dan KDI Pintar.

Hal itu disampaikan Kaderismanto yang akrab disapa Bang Kade yang didampingi palantun lagu "Laksemana Raja di Laut" sebelum berangkat menuju KPUD Bengkalis, Minggu (6/9) di hadapan ratusan pendukung yang bertagline Mewah (Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis).

Menurut Sekjend DPD PDIP Provinsi Riau ini, tiga kartu KDI tersebut, merupakan program aksi yang akan dilaksanakan langsung ketika mereka berdua di beri kepercayaan dan amanah dari masyarakat untuk memimpin negeri junjungan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Untuk KDI sejahtera, pemilik kartu yang diberikan kepada masyarakat ekonomi menengah ke bawah akan mendapat intensif sebesar Rp.500 ribu perbulan untuk membantu kebutuhan hidup masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan dalam bidang ekonomi,' ujar Kade.

Begitu juga bagi masyarakat yang mendapatkan Kartu KDI Pintar.Mereka lanjut Kade, akan mendapat bantuan peralatan pendidikan bagi pelajar dan siswa, sekaligus beasiswa baik bagi mereka yang berprestasi maupun masyarakat yang kurang mampu.

"Jadi sesuai dengan taglen kita Bengkalis Mewah, maka kita benar- benar akan memewahkan masyarakat Bengkalis dengan program-program yang menyentuh langsung terhadap mensejahterakan masyarakat," tegas Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.(kr)



TULIS KOMENTAR