Mak Mak , Rebutan Photo Selfi Dengan Calon Bupati Atta Ridi


PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Calon bupati Pelalawan H. Abu Mansur Matridi, dua hari berturut turut menggelar kunjungan ke Pelalawan bagian Selatan, sehari sebelumnya Atta Ridi berkunjung ke kecamatan Bunut dan hari ini Selasa ( 15/9/20) paslon ini berkunjung ke Bandar Petalangan.

Hal yang menarik dari kunjungan tersebut sejumlah massa yang didominasi kaum wanita, terlihat berkerumun menyambut kedatangan calon bupati yang terbilang gagah dan muda ini, bahkan tak jarang mereka merangkul dan mengabadikan photo selfi dengan sang calon.

"Selama ini kami menengok wajahnya di spanduk saja, ini baru jumpa aslinya "... Yo montan taek oang ee" (memang gagah orangnya) " Ujar Mina ( 36) Seorang masa simpatisan yang hadir.

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan massa tersebut, Ata Ridi menyampaikan bahwa, bahwa niatnya maju mencalonkan diri sebagai bupati di Pelalawan berangkat dari sebuah niat ikhlas untuk melahirkan perubahan serta ingin mengangkat perekonomian masyarakat.

" Alam kita kaya, sumber daya kita cukup, namun tidak kita pungkiri masih ada masyarakat kita yang hidup dalam kemiskinan. Demikian halnya, masih terjadi kesenjangan sosial yang sangat tajam di masyarakat," ujarnya. * ( JC)



TULIS KOMENTAR