Kaderismanto-Iyeth Bustami Naik Pompong ke Pulau Rupat

Bakal calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (Sri Barat) gencar turun menyapa seluruh relawan dan pendukunganya disejumlah desa di Rupat, Selasa (15/9/2020).(Sukardi)

RUPAT, RIAUREVIEW.COM  —Bakal calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (Sri Barat) gencar turun menyapa seluruh relawan dan pendukunganya disejumlah desa. Kali ini, pasangan slogan KDI-Mewah ini menyapa pendukungnya di kampung kelahiran Kaderismanto, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Rupat, Selasa (15/9/2020).

Sebelum sampai di kampung kelahiran Balon Bupati Bengkalis, Kaderismanto tersebut. Rombongan menyeberangi laut dengan menggunakan fasilitas pompong kayu nelayan. KDI tak perlu fasilitas serba mewah untuk menemui pendukungnya. Sebab, latar belakang Kaderismanto juga kental dengan kesederhanaan.

Tak ketinggalan, istrinya Mila Fitria juga turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis non aktif tersebut. Tak kalah heboh dengan hadirnya Sri Barat panggilan akrab Iyeth Bustami, Balon Wakil Bupati Bengkalis yang juga punya sifat kesederhanaan yang sama dengan Balon Bupati Kaderismanto.

Terbukti kedua Balon Bupati Bengkalis, memiliki visi dan misi yang sama-sama ingin mewujudkan Kabupaten Bengkalis maju, bermartabat, agamis, berbudaya dan sejahtera masyarakatnya.

Setibanya di Rupat, Balon KDI Mewah ini ternyata telah dinanti-nantikan kedatangannya oleh masyarakat pendukung. Tepat di pelabuhan pompong kayu ditambatkan, ribuan masyarakat pendukung sudah menantikan Balon KDI Mewah.

Teriakan yel-yel KDI menang pun mengiringi langkah putra terbaik pulau Rupat, Kaderismanto itu untuk bertemu dengan pendukungnya. Hampir seharian berjalan Kaderismanto-Iyeth Bustami melakukan silaturrahmi di beberapa desa/kelurahan.

“Antusias dan semangat warga kampung di mana saya dilahirkan terlihat sangat tinggi. Ini menandakan mereka menyampaikan pesan agar kami bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya, untuk Pulau Rupat dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya,”ujar Kaderismanto, Balon Bupati Bengkalis yang diusung PDIP dan PKB ini.

Silaturrahmi dengan pendukung KDI Mewah di Rupat tersebut turut dihadiri Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis Misliadi, S.Hi Tim Koalisi Rakyat KDI, tokoh masyarakat dan tokoh agama di pulau yang memiliki destinasi wisata ternama di Riau.(kr)



TULIS KOMENTAR