Buat Status Fitnah di Fb, Tim Koalisi Ridi- Habibi Akan Laporkan Akun An. Rudialis

Buat Status Fitnah di Fb, Tim Koalisi Ridi- Habibi Akan Laporkan Akun An. Rudialis

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Tim koalisi pasangan Abu Mansur Matridi- Habibi akan melaporkan akun Facebok atas nama Rudialis ke pihak polres Pelalawan, hal ini menyusul adanya postingan akun tersebut bernada memfitnah pasangan ini untuk mensukseskan pasangan lain di pilkada Pelalawan mendatang.

Terkait adanya postingan ini ketua kolaisi "wajah baru Harapan Baru" H Herman Maskar  kepada media Sabtu ( 3/10/20) mengaku sangat kecewa dan meminta oknum pemilik akun tersebut mengklarifikasi pernyataannya di facebook itu,  sebab dinilai sangat tidak beralasan, malahan terkesan memfitnah pribadi salah seorang paslon.

"Dalam perjuangan ini kami rasannya sangat menjaga sopan santun, tidak mau menyerang , menjelekkan pasangan lain, malahan tetap mengkedepankan politik santun, tapi mengapa harus di fitnah dengan ujaran seperti ini di medsos," ujar wak Her.

Lanjutnya, terkait dengan adanya rumor  bahwa paslon kami hadir untuk mensukseskan pasangan lain, sama sekali tidak benar dan itu hoax bahkan terkesan memfitnah.

"Jangan mengada-ada, kami berjuang siap "berdarah-darah", jadi sangat tak masuk akal dalam kontek ini kami main-main untuk mencapai tujuan," tambahnya.

Terkait kemunculan postingan bernada fitnah itu, pihak koalisi Ridi-Habibi meminta pemilik akun tersebut untuk mengklarifikasi dan minta maaf ke Koalisi dan paslon dalam waktu 2 x 24 jam.

"Ya kita berikesempatan untuk mengklarifikasi, jika tidak ada itikad baik tentu akan kita lakukan tindakan hukum terhadap akun tersebut," tambahnya. *( JC)

Berita Lainnya

Index