Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Kinerja Serta Penyerahan SK


KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM ---Simpul-simpul kekuatan dari Relawan AOK (Adil-Asmar Orang Kite) gelar rapat konsolidasi dan evaluasi kinerja team sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) masing-masing relawan. Bertempat dikediaman Calon Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, Jl. Pelajar Selatpanjang. Minggu malam, 11/10/2020.

Rapat evaluasi dilakukan guna memantapkan strategi secara bersama-sama agar lebih terarah dan maksimal sehingga sampai pada tujuan, yaitu menang dipilkada Kepulauan Meranti yang akan diselenggarakan  9 Desember 2020 mendatang.

Pertemuan terbatas bersama Calon Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH itu dihadiri Dewan Pengarah Relawan, Ketua masing-masing relawan diantaranya AOK Team Kabupaten, Srikandi AOK, Millenial AOK, Barisan Relawan AOK, Sahabat AOK, Amanah AOK, Pro Rakyat AOK, Relawan Muda BaPer (Muhammad Adil dan Asmar Bawa Perubahan), Relawan Adidas (Adil dan Asmar) beserta anggota.

Calon Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menyebut, perlunya rapat konsolidasi dan evaluasi kinerja ini guna melihat perkembangan dimasing-masing simpul relawan, baik dari pihaknya maupun pihak lawan.

“Kita harus jeli membaca dan mendikte kekuatan kita sendiri dan pihak lawan, ini butuh kita tuntaskan bersama,” Kata Adil dalam sambuatannya.

Dikatakan Adil, apapun persoalan internal pengurus dan ketika terjun kelapangan harus saling komunikasi dan koordinasi agar secepatnya dievaluasi.

Adil juga menyebut, perlunya para relawan mempelajari visi dan misi calon agar sejalan dan terhubung dengan baik dengan lapisan masyarakat.

“Relawan wajib tau apa tujuan kita mencalonkan diri, apa cita-cita kedepan untuk masyarakat Kepulauan Meranti, ini harus dipelajari,” Imbuh Adil.

Kemudian Adil mempertanyakan kinerja masing-masing Relawan dan terjadi dialog santai saling bertukar pendapat.

Ketua Relawan Amanah AOK Rajiono, S.Pd dalam kesempatan itu menyampaikan bahwarRelawan yang tergabung di amanah AOK sejauh ini sudah diberi pembekalan untuk team ketika terjun di lapangan.

"Alhamdulilah kami dari Amanah baru kemarin melakukan rapat konsolidasi bersama dewan pengarah dan seluruh team di kecamatan yang isinya seperti disampaikan Pak Bupati terkait visi dan misi diawal tadi, yang jelas kita pastikan maksimal bergerak memenangkan AOK nantinya,” Tegas pria yang akrap disapa Tedjo Lukit itu.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Sahabat AOK yang diwakili Kamari Samsul bahwa pergerakan relawan sudah maksimal, seluruh kecamatan dan desa sudah terbentuk.

“Di luar kegiatan bersama Pak Wakil H. Asmar, kami terus melakukan konsolidasi kearus bawah. Alhamdulillah, kecamatan dan desa sudah terbentuk semua,” Terang Kamari Samsul.

Selanjutnya, Ketua Relawan Adil dan Amar (Adidas) Harianto dalam kesempatan itu juga melaporkan kesiapannya turun ke lapangan, kendati baru bergabung dan mendeklarasikan diri pihaknya berkomitmen penuh dan berjanji akan berjuang semaksimal mungkin.

“Walaupun kami masih baru, Pak Bupati jangan khawatir, kami sudah menyiapkan segalanya, lihat saja nanti laporannya,” Tegasnya disambut Yel Yel AOK Membawa Perubahan dan tepuk tangan relawan.

Sementara itu, laporan dari AOK Team Kabupaten, Srikandi AOK, Millenial AOK dan Barisan Relawan AOK disampaikan secara mendetail oleh Ketua AOK Zainuddin, Dirinya menyebut, sudah 10 titik pertemua pembentukan team masing-masing relawan.

“Dalam minggu ini, laporan dari Srikandi, Millenial dan Barisan Relawan, sudah 10 titik pembentukan team di Kecamatan Tebingtinggi,” Ujar Zainuddin.

Mendengar laporan dari para relawan Calon Bupati Kepulauan Meranti Nomor Urut 1 itu memberi apresiasi, berharap pergerakan maksimal terus ditunjukkan.

Selanjutnya, penyerahan SK langsung dari Calon Bupati H. Muhammad Adil, SH kepada relawan yang baru bergabung, yaitu Muda BaPer dan Adidas yang diahir dengan deklarasi dan foto bersama.(Sp)



TULIS KOMENTAR