Pilkada Pelalawan: Orahua Nias Nusantara (ONUR) Telah Menyatakan Dukungan

Pilkada Pelalawan: Orahua Nias Nusantara (ONUR) Telah Menyatakan Dukungan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM ---Orahua Nias Nusantara (ONUR) menyatakan dukungan terhadap pasangan Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri pada perhelatan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dukungan ini disampaikan lansung ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) ONUR Pelalawan  Pendeta Betel Harefa dengan sejumlah pengurus ONUR hadir di posko Koalisi pemenangan  Ridi-Habibi Selasa ( 13/10/2020).

"Untuk perhelatan pilkada Pelalawan 2020 ini, kami dari ONUR memberikan dukungan kepada pasangan Ridi-Habibi, nomor urut 1," ujarnya.

Selanjutnya, Betel Harefa menyampaikan saat ini ONUR yang diartikan Organisasi Nias Nusantara,  memiliki 18 DPC di Kabupaten Pelalalwan, dengan perkiraan anggota mencapai 4000 orang.

"Kita tentunya mengajak semua warga kita yang tergabung di dalam keanggotaan ONUR, baik aktif maupun pasif secara bersama-sama memenangkan pasangan Ridi-Habibi," tegasnya.

Menurut ketua ONUR, menjatuhkan dukungan politik kepada pasangan Ridi-Habibi,  bukan serta merta begitu saja, sebab dalam perhelatan pilkada Pelalawan hampir semua pasangan calon pernah merapat ke ONUR, tetapi setelah menganalisa, mempelajari dan  melihat program juga komitmen.

"Kita melihat pasangan Ridi-Habibi memiliki komitmen yang jelas, menurut kami diantara paslon yang ada pasangan ini sangat visioner dan menguasai visi misi yang baik dan jelas," tambahnya.* ( JC)

Berita Lainnya

Index