IKNTB Pelalawan Siap Menangkan Ridi- Habibi Nomor Urut 1

IKNTB Pelalawan Siap Menangkan Ridi- Habibi Nomor Urut 1

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Ikatan Keluarga Nusa Tenggara Barat (IKNTB), mendeklerasikan diri mendukung pasangan Ridi-Habibi pada Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan dari paguyuban masyarakat Lombok dan umumnya warga Nusa Tenggara Barat ini, disampaikan langsung oleh ketua IKNTB Pelalawan Zaini Abbas di kantor koalisi pemenangan Ridi-Habibi Nomor Urut 1, Jl lintas timur Rabu ( 14/10/20).

Menurut Zaini Abbas, mengapa paguyuban IKNTB memberikan dukungan kepada pasangan Nomor Urut 1. Melihat bahwa pasangan ini memiliki nilai religius dan mengemban misi pembangunan yang jelas untuk memajukan ekonomi masyarakat Pelalawan.

"Ya, bagi kami diantara pasangan calon yang ada,  kami memberikan dukungan ke pasangan ini, karena mengemban misi religius yang jelas, apalagi karena pak Ridi merupakan pewaris Al Mukaram Buya Karim, tentunya memiliki visi dunia akhirat yang tidak kami ragukan," tambahnya.

Dalam pertemuan dengan tim koalisi pemenangan Habibi-Hapri,  yang dihadiri ketua Koalisi H Herman Maskar dan Sekretaris Sukaeni pengurus IKNTB menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 1.

"Kita dengan 3000 anggota yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Pelalawan siap mengawal dan memenangkan pasangan Ridi-Habibi," tambahnya. *( JC)

Berita Lainnya

Index