BK Group dan PKS Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jl Pemda Pangkalan Kerinci

BK Group dan PKS Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jl Pemda Pangkalan Kerinci

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Buya Karim ( BK) Group dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelalawan,  Kamis (15/10/20)  menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran Jl. Pemda Pangkalan Kerinci yang terjadi sore kemaren.

Kebakaran yang menghanguskan 5 petak ruko dan 1 warung ini mengakibatkan kerugian ratusan juta terhadap korban.

Menejer BK Group Riodi Octavindra, SE kepada media mengatakan turut berduka atas musibah yang menimpa korban kebakaran ini.

"Kita turut berduka, semoga para korban tabah, harta yang hilang semoga cepat diberikan rezki oleh yang maha Kuasa," tuturnya.

Lanjut Rio  yang juga didampingi Sukaeni ketua PKS Pelalawan,  pihaknya memberikan bantuan kepada korban  berupa kompor gas, alat memasak dan sembako.

"Ini bentuk dari kepedulian kita serta melihat ini musibah yang menimpa saudara kita, jangan dinilai dari jumlah dan bentuk barangnya, namun ini spontanitas keikhlasan dan kepedulian," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, 5 ruko yang ludes terbakar, yakni kedai kelontong, loundry, bakso pentol sarapan pagi dan mie dan terakhir jualan minuman. Sementara warung yang atapnya dijilat si jago merah adalah warung makan dan kopi.* ( Jc)

Berita Lainnya

Index