Dukungan Masyarakat ke Pasangan RIDI- Habibi Semakin Menguat


PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM ---Dukungan dan simpatik masyarakat terhadap gelombang perubahan di kabupaten Pelalawan semakin menguat. Hal ini disebabkan semakin cerdasnya masyarakat melihat kwalitas dan kemampuan pribadi  paslon yang maju dipilkada Pelalawan 9 Desember mendatang.

Seperti halnya dukungan dan simpatik warga terhadap pasangan Nomor Urut 1 ( Abu Mansur Matridi- Habibi) semakin menguat, mendekati hari H, sejumlah kelompok masyarakat, peguyuban dan generasi milenial menyatakan siap memenangkan pasangan Ridi-Habibi.

Salah seorang pengurus Koalisi Wajah Baru Harapan Baru, H. Abdullah , Amd. yang juga ketua Fraksi PKS DPRD Pelalawan kepada RiauRivew.com Senin ( 19/10/20) mengatakan bertambah kuatnya dukungan masyarakat kepada pasangan RIDI-HABIBI menandakan masyarakat kita sudah bijak dalam menentukan arah dukungan politik , demi terwujudnya perubahan pembangunan di Pelalawan ini.

"Memang hingga hari ini, dukungan, simpatik terhadap pasangan nomo urut 1 semakin kuat, kita berharap dengan dukungan besar ini mampu menghantarkan pasangan ini memimpin Pelalawan kedepan,"ujarnya.

Lanjutnya, dukungan besar itu dari sekelompok milenial, kelompok masyarakat dan juga lintas daerah yang ada di kabupaten Pelalawan

"Kita melihat anak anak muda juga  sudah bijak,  mampu melihat objektif terhadap sosok yang pas memimpin pelalalawan kedepan, demikian hal nya sejumlah tokoh-tokoh lintas suku juga menyatakan dukungan kepada pasangan ini," tambahnya.* ( JC)



TULIS KOMENTAR