Zulfi Mursal Diduga Fitnah Gubernur Riau dan Lakukan Ujar Kebencian

Tukijan tokoh muda Sungai Apit


SIAK, RIAUREVIEW.COM –Anggota DPRD RIAU Zulfi Mursal, dari daerah pemilihan Riau enam (6) dari Partai Amanat Nasional, disinyalir telah menfitnah Gubernur Riau dan diduga telah menyampaikan berita hoax dan ujar kebencian.

"Apa yang disampaikan oleh Zulfi Mursal itu tidak benar, dan berita yang dipublikasi oleh salah satu media lokal itu  hanya sebelah pihak, belum tahu kebenarannya, dan itu kita menilai sudah termasuk  fitnah, hoax dan ujar kebencian." Kata Tukijan warga Sungai Apit kepada wartawan.

Tukijan mengatakan, selaku wakil rakyat jangan hanya  bisa menjelek jelekan saja, lihatlah diri sendiri, apa yang telah dilakukannya untuk tanah kelahirannya Sungai Apit, jangan su'udzon aja sama orang.

Kami warga Sungai Apit, tahulah siapa Zulfi Mursal itu, dia bisa melihat kinerja orang, tapi tidak bisa melihat kinerja dirinya sendiri.

Kalau kami melihat, Syamsuar bekerja apa adanya, dia tidak memperkayakan diri, tidak ada bermain itu dan ini. Jadi, tak ada gunanya dia berbohong sama masyarakat.

"Oleh sebab itu, kami masyarakat Sungai Apit mengingatkan Zulfi Mursal, jangan kau  menjelek-jelekkan  Gubernur  Riau dan Calon Bupati kami  Arif-Jarwo. Kalau ada persoalan pribadi sama Gubernur silakan aja, tapi, jangan bawa-bawa nama  abang kami, Said Arifadilah, jadi boneka Gubernur pulak, dibilangnya, itu, kami tidak terima. Macam dirimu bersih aja. "kata Tukijan.

Dan kami sebagai tokoh masyarakat Sungai Apit mengimbau kepada Zulfi Mursal selaku pejabat publik hendaknya cerdas dalam berstatemen di ruang publik.

Apalagi dia seorang publik figur. Silahkan mengkritik, tapi kritik membangun dan mencerdaskan. Jangan menggiring opini yang menyesatkan masyarakat.

Sementara itu, Ocu Iwan mengaku sangat menyesal melihat pernyataan Zulfi Mursal itu, "Terlalu berburuk sangka Zulfi Mursal itu, masak tak ada satupun kata-kata Syamsuar yang betul atau benar tak masuk akal, itu terlalu namanya tu.

Sementara itu Zulfi Mursal saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya tidak tidak bisa dihubungi hingga berita ini dinaikkan.



TULIS KOMENTAR