Pemain MU yang Tampil Buruk Akan Dipinggirkan Lawan Spurs

Pemain MU yang Tampil Buruk Akan Dipinggirkan Lawan Spurs

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM - Pemain Manchester United yang tampil buruk saat dikalahkan West Brom. Mereka akan dipinggirkan saat MU menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

Setan Merah dipermalukan West Brom, tim juru kunci, dengan skor 0-1 di Old Trafford, Minggu (15/4/2018). Lebih pahit lagi, kekalahan itu memastikan Manchester City mengunci gelar juara Premier League, hanya sepekan setelah MU sempat menundanya dengan kemenangan di Derby Manchester.

MU akan melawat ke Bournemouth di tengah pekan sebelum melawan Tottenham Hotspur di Wembley. Manajer MU Jose Mourinho berencana membuat perubahan komposisi pemainnya di Vitality Stadium untuk memberi kesempatan pemain lain membuktikan diri. 

Sementara itu, mereka yang bermain mengecewakan melawan West Brom siap-siap diparkir melawan Spurs. "Rotasi bukan kata yang tepat," kata Mourinho di ESPN.

"Kalau saya memainkan seorang pemain melawan Bournemouth dan si pemain bermain bagus, dia bermain di semifinal. Jadi ini bukan rotasi, karena rotasi seperti seorang pemain yang bermain melawan Bournemouth memberikan waktu rihat kepada seseorang yang akan bermain melawan Spurs di semifinal."

Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, yang menjadi pemain cadangan dalam kekalahan West Brom mungkin saja akan dimainkan. Marcos Rojo, Phil Jones, Scott McTominay juga bisa menjadi starter.

Piala FA menjadi satu-satunya kesempatan bagi MU meraih trofi di musim ini setelah gagal di Premier League dan terdepak di perdelapanfinal Liga Champions. Mourinho menegaskan dirinya hanya akan memilih pemain yang tampil bagus untuk menghadapi Spurs.

"Apa kriteria untuk seorang manajer memilih sebuah tim? Saya hanya tahu satu kriteria saja, yaitu bagaimana mereka bermain. Itu adalah satu-satunya cara saya memilih para pemain," lugas dia.

"Atau apakah Anda ingin saya memilih karena harga mereka, atau gaji mereka, atau wajah tampan mereka? Satu-satunya caranya adalah dengan ukuran performa." 

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index