Napoli Tak Boleh Hilang Keyakinan

Napoli Tak Boleh Hilang Keyakinan

NAPLES, RIAUREVIEW.COM - Jarak poin antara Napoli dan Juventus kini melebar usai pekan ke-32 Liga Italia. Napoli akan terus berjuang sampai peluangnya benar-benar habis.

Napoli gagal menjaga jarak dengan Juve setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan AC Milan. Dalam pertandingan yang digelar di San Siro, Minggu (15/4/2018), Napoli sebenarnya mendapat sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol.

Hasil seri yang didapat Napoli dimanfaatkan dengan maksimal oleh Juve. Bianconeri memetik poin penuh dengan mengalahkan Sampdoria 3-0.

Dengan demikian, Napoli yang mengumpulkan 78 poin kini tertinggal enam angka dari Juve. Liga Italia sendiri tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Hasil imbang melawan Milan diakui Marek Hamsik terasa pahit untuk Napoli. Meski tak menampik jarak dengan Juve semakin besar, Hamsik mengigatkan timnya agar tetap berjuang untuk scudetto.

"Masih ada 18 poin lagi. Jarak antara kami dan Juventus semakin lebar, tapi kami harus tetap percaya sampai secara matematis tidak memungkinkan lagi," kata Hamsik kepada situs resmi klub seperti dikutip Football Italia.

"Hasil imbang melawan Milan meninggalkan rasa pahit, khususnya mengingat betapa banyak peluang yang kami buat jika dibandingkan dengan Milan."

"Kami hanya harus berpikir soal pertandingan berikutnya melawan Udinese. Kami harus melupakan apa yang terjadi di San Siro dan fokus ke target berikutnya," ucapnya

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index