Salah Akan Cocok dengan Real Madrid

Salah Akan Cocok dengan Real Madrid

MADRID, RIAUREVIEW.COM - Eks striker Mesir, Mido, percaya Real Madrid meminati Mohamed Salah. Salah pun dinilai akan cocok dengan skema permainan Madrid. 

Sejak bergabung dengan Liverpool musim panas lalu, Salah benar-benar tampil di luar ekspektasi. Saat ini winger yang diboyon dari AS Roma tersebut telah membuat 40 gol di semua kompetisi, yang mana 30 golnya terjadi di Premier League.

Ketajaman Salah disebut-sebut menarik perhatian Madrid, seperti yang sempat dilontarkan pelatih Mesir Hector Cuper di awal tahun ini. Rupanya Mido pun memiliki keyakinan serupa.

Mantan pemain yang pernah memperkuat Ajax, Tottenham Hotspur, Roma, dan Celta Vigo itu menilai Salah akan cocok dengan formasi 4-4-2 yang beberapa kali diusung pelatih Madrid Zinedine Zidane. Situasi Gareth Bale memungkinkan Los Blancos untuk mencoba menggoda Salah di musim panas.

"Saya memiliki ketakutan dia akan gagal di Liverpool. Tapi, saya percaya Salah siap untuk berada di level yang lebih tinggi. Madrid sangat bisa memanfaatkan kelebihannya," ungkap Mido kepada Kingfut dilansir AS.

"Real Madrid menginginkannya. Kita semua melihat performa buruk Gareth Bale dan Karim Benzema ketika mereka tampil dengan formasi 4-4-2. Madrid bisa menggunakan kelebihan Salah."

"Saya tahu banyak orang tak akan setuju terkait opini ini tapi, Mohamed Salah adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola Mesir," tutur mantan striker Tottenham Hotspur itu. 

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index