Dosen FIA UNILAK Terima Bantuan S-3

Dosen FIA UNILAK Terima Bantuan S-3

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Sebanyak 5 orang dosen Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Riau mendapatkan bantuan untuk pendidikan S-3 (Doktor). Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Dekan Alexsander Yandra, S.IP, MSi didampingi Wakil Dekan II Sri Roserdevi Nasution, S.Sos, MSi, Selasa (1/12) di Gedung Sekretariat.

Mereka yang mendapatkan bantuan adalah Trio Saputra, S.Ps, MSi , Sulaiman, S.Sos, MSi, Adia Ferizko S.STP, MSi, Khuriyatul Husna, S.Sos, MSi dan Dra. Dian Rianita, MA. Beberapa perguruan tinggi tempat mereka melanjutkan studi adalah Universitas Gajah Mada, Universitas Padjadjaran, Universitas Atmajaya Jakarta, Universitas Diponegoro dan Universitas 17 Agustus.

"Bantuan ini kami berikan dalam rangka motivasi bagi dosen yang bersangkutan khusus. Kemudian secara umum membangun penguatan kapasitas sumberdaya manusia," demikian dikatakan Alexsander.

Dana berasal dari Rencana Kegiatan Tahunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Fakultas (RKT APBF) tahun 2020/2021. Harapannya dengan bantuan ini dapat memacu semangat dosen untuk segera menyelesaikan tugas akhirnya. Dengan demikian dapat menambah kuantitas dosen yang bergelar S-3.

Berita Lainnya

Index