Anggota DPRD Pekanbaru Ini Dukung Wisuda Drive Thru Unilak


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM  -- Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari partai Gerindra  Fathullah mendukung pelaksanaan wisuda Drive Thru Unilak yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini disampaikan oleh Fathullah, SH, MH, saat hadir diwisuda LXI Unilak. Dirinya juga menjadi peserta wisuda para program Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Unilak.Selasa (1/12/2020).

Pelaksanaan wisuda drive thru Unilak digelar selama tiga hari dengan dua sesi tiap harinya, ini dilakukan untuk menghindari kerumunan. Setiap peserta wisuda yg masuk dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker. Selain itu, panitia dan petugas kesehatan turut menerapkan protokol kesehatan, beberapa petugas kesehatan turut berjaga.

Fathullah ditemui usai di wisuda mengatakan studi di Pascasarjana Unilak berlangsung selama dua tahun lebih.  Alhamdulillah akhirnya  semua berjalan lancar. Kita ucapkan terima kasih kepada dosen dan Pascasarjana yang telah membantu menyelesaikan studi dengan tidak ada rintangan dan halangan.

"Alhamdulillah wisuda drive thru sangat support karena situasi sudah diatur sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Kita sangat senang wisuda ini". Ujar politisi Gerindra ini

Fathullah menceritakan selama studi membagi waktu antara kuliah, pekerjaan dan bersosialisasi dengan masyarakat sangat penting.

"Karena kuliah hari Jum'at, Sabtu, sebagai anggota dewan harus bersosialisasi, mengatur aspirasi, kuliah, dan keluarga. Dan Alhamdulillah sampai saat ini lancar.".

Disebutkan alasan memilih kuliah di Unilak karena alumni Pascasarjana banyak yang udah berhasil. Dan pengalaman di pasca luar biasa yang saya dapatkan, ujar ketua Komisi II ini.



TULIS KOMENTAR