Pekanbaru Kota Madani, Tempat Prostitusi akan Ditertibkan


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Tempat prostitusi banyak di Kota Pekanbaru. Terbukti, saat razia Satpol PP Kota Pekanbaru kemarin banyak ditemukan perempuan muda terindikasi sebagai PSK berkedok terapis pijat.

Menanggapi itu, Pelaksana tugas Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning mengatakan, razia bakal berlanjut di sejumlah wilayah. Dia mengakui, ada sejumlah tempat yang terindikasi sebagai tempat prostitusi.

"Ini berlanjut, kita akan lakukan razia rutin menyasar tempat yang terindikasi hal yang seperti (prostitusi) itu," tegas Gurning, Kamis (3/12/2020).

Ada yang melakukan kegiatan secara terbuka, seperti di Jondul dan ada pula yang secara diam-diam. Selain itu, dikatakan Gurning, penginapan kelas melati juga menjadi fokus penertiban.

Kata dia, Satpol PP juga memberikan edukasi kepada yang terjaring, agar mencari pekerjaan yang baik dan meninggalkan pekerjaan yang menyimpang tersebut.

"Untuk itu, kita akan betul-betul menjadikan kota ini menjadi kota yang Madani," tegasnya.

"Tunggu saja, tinggal kita atur strategi nya bagaimana nanti. Yang jelas, bagaimana kota kita ini betul-betul menjadi kota yang madani," tambahnya.

Sumber: cakaplah.com



TULIS KOMENTAR