Paslon 01 Ridi-Habibi Legowo, Ucapkan Tahnia ke Zukr-Nasar

Paslon 01 Ridi-Habibi Legowo, Ucapkan Tahnia ke Zukr-Nasar

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM ---PELALAWAN- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan nomor urut 1, Abu Mansyur Matridi-Habibi,  menerima kekalahan dan mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 02, Zukri-Nasarudin.

"Dari data IT dan saksi kita  sudah menghitung semua data yang masuk, hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa 02 memperoleh suara terbanyak," ujar  Abu Mansyur Matridi, Kamis (10/12/2020).

Didampingi wakilnya Habibi Hapri dan Koalisi Harapan Sejahtera, Ridi mengatakan, karena ini sebuah pesta demokrasi maka paslon 02 adalah sebagai pemenang berdasarkan data yang masuk ke tim tabulasinya.

"Kami mengucapkan selamat kepada Zukri-Nasarudin agar bisa membawa Kabupaten Pelalawan ini menjadi lebih baik lagi dan bisa menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan selama ini," ucapnya.

Lanjut dia, sesama putra daerah dirinya siap jika diperlukan untuk terlibat dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan. "Kami siap untuk membantu agar pembangunan bisa dilakukan secara bersama-sama," tuturnya.

Kepada para pendukungnya, Ridi mengajak untuk bersama-sama berbesar hati mengakui keunggulan 02. "Sehingga semua yang terjadi dengan proses politik ini menjadikan kita semakin dewasa dalam berpolitik. Sebagai warga yang baik kita wajib mendukung apa yang ditetapkan oleh KPU terkait hasil Pilkada ini," tandasnya.

Pada kesempatan sama, calon wakil Bupati Habibi Hapri menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat Pelalawan yang telah memberikan doa dan dukungan kepada 01. Ia juga mengajak pendukungnya untuk legowo.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada kawan-kawan koalisi, relawan dan pendukung yang telah ikut berjuang. Kita harus legowo, berbesar hati," tandasnya. *(JC)

Berita Lainnya

Index