62 Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak di Yudisium

62 Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak di Yudisium

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Wajah-wajah bahagia 62 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH Unilak) terpancar jelas. Sejak pagi hari mahasiswa telah hadir dengan berpakaian rapi untuk menghadiri acara yudisium Sarjana Hukum, Fakultas Hukum periode 56, Kamis (19/4), yang dilaksanakan di Gedung Utama Fakultas Hukum.

Turut hadir dalam yudisium:

  1. Rektor Unilak yang diwakili oleh Wakil Rektor II Erminasari, STP M.Sc
  2. Dekan Fakultas Hukum Dr. H Iriansyah, S.H., M.H.
  3. Wakil Dekan I Dr.Suhendro, S.H., M.Hum.
  4. Wakil Dekan II Dr. Sandra Dewi, S.H., M.H.
  5. Wakil Dekan III Dr. Fahmi, S.H., M.H.
  6. Ketua Prodi
  7. Dosen dan Ikatan Alumni.

Dekan Hukum Fakultas Hukum Dr. H. Iriansyah, S.H., M.H., menyampaikan, melalui sambutannya, berharap kepada seluruh peserta Yudisium yang telah menjadi alumni agar dapat menerapkan ilmu yang diperoleh secara Konsisten. Melalui acara ini kami juga memberikan apresiasi kepada alumni terutama yang baru di Yudisium.  Kedepannya semoga para alumni untuk terus menjaga tali silaturahmi baik antar sesama alumni dan para Dosen serta dapat ikut peran dalam membesarkan nama Unilak ini.

Wakil Rektor II Erminasari, STP M.Sc., dalam sambutannya juga menyampaikan, kami atas nama seluruh civitas akademika Unilak mengucapkan selamat kepada lulusan atas keberhasilannya menyelesaikan study. Kegiatan yudisium ini dapat menjadi indikator bahwa mahasiswa telah menyelesaikan pendidikan formal jenjang sarjana Fakultas Hukum, dalam segala bentuk evaluasi didalamnya. Kami sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh dosen, staf administrasi dan karyawan Unilak atas segala kerjasama, keikhlasan dan kesungguhannya dalam mendidik mahasiswanya.

   

“Kami juga berharap agar para lulusan dapat berfikir secara sinergis, sehingga mampu mengembangkan strategis yang efektif untuk mewujudkan visi dan misi langkah hidup menuju masa depan yang lebih baik. Kepada lulusan kami titipkan nama baik Unilak, semoga dalam berkarya nantinya akan selalu menjunjung nilai yang baik,” ungkapnya.

Fakultas Hukum juga memberikan penghargaan kepada Pemuncak yudisium yang diberikan oleh Wakil Dekan III Dr.Fahmi, S.H., M.H. kepada Wena Putri dengan IPK 3,43. Berbagai hiburan juga diisi dengan penampilan dari mahasiswa berupa kesenian tarian melayu, paduan suara dan silat.

Berita Lainnya

Index