Jika di Restui DPP Golkar Afrizal Siap Pimpin DPRD Pelalawan

Jika di Restui DPP Golkar Afrizal Siap Pimpin DPRD Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Dewan Pimpinam Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mengirim tiga nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mengisi jabatan posisi ketua DPRD Pelalawan.

Ketiga nama ini diputuskan melalui rapat pleno DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (20/12/2020).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST,MM. Adapun tiga nama yang disepakati dikirim ke DPP adalah Afrizal, Imustiar dan Baharudin.

Rapat pleno dengan agenda, memilih calon pengganti ketua DPRD Pelalawan saat ini masih kosong, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Rapat turut serta dihadiri pengurus DPD I Partai Golkar Riau dan segenap pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi, tiga nama yang dikirim ke DPP ini untuk mengisi jabatan Ketua DPRD Pelalawan. "Tiga nama ini sepakat kita kirim ke DPD dan biarkan saja DPP memberikan penilaian dan memutuskan," paparnya.

Ia berharap siapapun, nantinya, dipilih DPP sebagai ketua DPRD Pelalawan agar bisa membesarkan Partai Golkar Pelalawan kedepannya. "Siapapun nanti yang dipilih agar bisa membesarkan Partai Golkar," harapnya.

Di tempat terpisah, meskipun tidak begitu dijagokan sebelumnya, namun nama Afrizal belakangan mencuat kuat sebagai ganti Adi Sukemi menjabat ketua DPRD Pelalawan, berbagai analisIs dan spekulasi kuat mengiring anggota dewan yang juga berasal dari dapil Langgam Sekijang ini.

"Ya memang nama saya masuk di daftar 3 nama anggota DPRD Pelalawan  dari Fraksi Golkar, yang sudah  dikirim ke DPP Golkar sebagai calon ketua DPRD," ujarnya.

Lanjut Afrizal, dirinya tidak menafikan bawa belakangan ini sejumlah pihak banyak yang sudah menghubunginya bahkan merestui dirinya untuk menjadi ketua DPRD Pelalawan.

"Terlepas dari dukungan itu, yang jelas dalam konteks ini kita menghargai dan mematuhi keputusan DPP Golkar nantinya siapa yang di pilih itulah yang terbaik dan terpilih," singkatnya.*(JC)

Berita Lainnya

Index