Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau Resmi Dilantik

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Terlaksananya Pelantikan Pengurus Organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) baru saja usai. Pelantikan ini dilakukan dengan ditandai pengucapan naskah dan sumpah, dengan disaksikan Al-Qur'an, bendera merah putih dan tamu undangan yang hadir diacara pelantikan tersebut (22/12 /2020).

Turut Hadir dalam kesempatan pelantikan tersebut bapak Camat Merbau, Kapolsek Merbau, Pihak Perusahaan EMP Malacca Strait, Pihak Bank BRI, Kabag dan Kasubag Kantor Camat Merbau, Kepala desa/Sekdes dilingkungan Kecamatan Merbau, Demisioner HIPMAM, Ormas di Kec. Merbau, juga Mahasiswa Merbau Jogjakarta.

Terlihat acara meriah dengan diawali Susunan Acara Tari persembahan sekapur sirih, pembacaan ayat suci Al Qur'an, Doa, Sambutan Panitia, Pelantikan pengurus, Kata sambutan Camat merbau, Demisioner HIPMAM dan ketua HIPMAN terpilih yang baru dilantik.

Saat sambutan Camat Merbau menyampaikan "Selamat dan Tahniah dari pribadi dan mewakili pihak Pemerintah Kecamatan Merbau atas resminya dilantik Pengurus HIPMAM-Pekanbaru periode 2020-2022, Saya berharap kepemimpinan ini bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, dan memang siap jadi garda terdepan mendorong perubahan khususnya Kecamatan Merbau" Ujar Abdul Hamid, S.Thi, MM.

Demisioner HIPMAM juga ikut memberikan sambutan diagenda pelantikan tersebut. "Saya mewakili ketua HIPMAM-Pekanbaru sebelumnya, menyampaikan salam dan menitipkan amanah ini untuk dilanjutkan dan kembangkan agar kembali membangkitkan marwah dan kejayaan HIPMAM kembali." Ujar Rahma Yunita.

Ketua HIPMAM-Pekanbaru terpilih periode 2020-2022 (M. Akmalul Hadi) sangat bersemangat dan penuh harap agar HIPMAM ke depan bisa berjalan maksimal sebagai agent of change, agent of control dan calon pemimpin masa depan
 
"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih Kepada Camat Merbau yang telah sudi melantik kepengurusan ini, saya berharap kepada teman-teman se-pengurusan tetap menjaga semangat dan solidaritas sama-sama untuk memajukan HIPMAM masa 2 tahun ke depan masa kepengurusan ini, dan saya juga berharap doa dan dukungan dari berbagai pihak baik itu pihak kecamatan, desa, perusahaan dan seluruh elemen untuk selalu support kegiatan-kegiatan HIPMAM nantinya, khususnya kegiatan yang positif." Ujar Akmalul Hadi. (Sp)

Berita Lainnya

Index