Secara Musyawarah Mufakat Syukri Ilham Pimpin KNPI Rangsang Pesisir

Secara Musyawarah Mufakat Syukri Ilham Pimpin KNPI Rangsang Pesisir

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Meranti melakukan Musyawarah Kecamatan ke-2 yang dilaksanakan di Kecamatan Rangsang Pesisir beralamat di Desa Kedabu Rapat  di gedung badminton (22/12/2020).

Dikesempatan hadir pada kegiatan tersebut H. Arifudin, Camat Rangsang Pesisir, Sopandi, Sos Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Rudi Tanjung Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti, Wan Firmansyah Sekretaris DPD KNPI Kepulauan Meranti, Perwakilan OKP Kecamatan, Kepala Desa dan beberapa pemuda desa.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti dan dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti, berharap kepada ketua terpilih bisa merangkul seluruh pemuda yang ada di Kecamatan Rangsang Pesisir, tanpa memandang suku, ras dan agama sehinga bisa bersinergi dengan pemerintahan kecamatan," ujar Rudi.

Meminta kepada Ketua KNPI Kecamatan Rangsang Pesisir yang terpilih, bisa bersama sama dengan pemerintahan kecamatan dalam membangun Kecamatan Rangsang Pesisir, dan membuat program program yang bersifat menghasilkan, sehingga KNPI kecamatan bisa mandiri, "ujar Camat Rangsang Pesisir.

Saat dibukakan untuk pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Rangsang Pesisir ada 2 calon yang mendaftar pada saat pemilihan (Syukri Ilham dan Akto Misriadi) pemilihan dilakukan dengan melalui proses musyawarah mufakat.

Amanah pemuda yang berada di Kecamatan Rangsang Pesisir yang diberikan ke saya, insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan nantinya mampu untuk merangkul semua golongan pemuda dan siap bersinergi dengan pemerintahan Kecamatan Rangsang Pesisir, "ujar Syukri Ilham  (Sp).

Berita Lainnya

Index