Pemuncak Yudisium Fak. Hukum Ajak Masyarakat Kuliah di Unilak

Pemuncak Yudisium Fak. Hukum Ajak Masyarakat Kuliah di Unilak

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Wajah-wajah bahagia 62 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH Unilak) terpancar jelas, saat pelaksanaan yudisium Fakultas Hukum ke-56 di Gedung Fakultas Hukum, Kamis (19/4).

Salah satu yang bahagia itu adalah pemuncak. Dia adalah Weni Putri mulai kuliah di Fakultas Hukum 4 tahun lalu tampak bahagia saat namanya disebut sebagai pemuncak Yudisium dengan IPK 3,43.

Dengan menggunakan pakaian berwarna merah dan jilbab merah, Weni melakukan penelitian di Lapas Anak kelas IIB Pekanbaru dan dapat menyelesaikan tugas akhir dan memperoleh gelar Sarjana Hukum (SH).

Saat namanya dipanggil di depan undangan, ia diberikan penghargaan dari Fakultas Hukum yang diserahkan oleh Wakil Dekan III Dr. Fahmi, S.H., M.H., wajah Weni semakin tersenyum lebar.

Ditemui usai acara Weni menyebutkan bahwa ia merasa bangga dan tak menyangka menjadi pemuncak Fakultas Hukum.

"Menjadi pemuncak tak pernah ditargetkan dan terlebih saya diberi hadiah oleh Fakultas, betul-betul senang ujar wanita kelahiran Pekanbaru 24 tahun.

Weni menambahkan selama kuliah di Unilak dirinya merasa senang dan enjoy, para dosen yang mengajar sangat berkualitas dan mampu menjelaskan materi-materi dengan baik  dan mudah dipahami

Selain itu, selama dirinya kuliah ia tidak mendapatkan kesulitan dalam belajar, di Fakultas Hukum ini semua membantu mulai dari pegawai dosen dan pimpinan.

Weni mengajak masyarakat di Riau terutama yang SLTA untuk kuliah di Unilak.

"Fakultas di sini sangat lengkap, ada perpustakaan, kemudian labor dan gedung bagus, di Riau Fakultas Hukum Unilak sudah terkenal" ujar Weni.

Pelaksanaan wisuda Unilak akan dilaksanakan tanggal 28 April.

Berita Lainnya

Index