Ormas Gagak Hitam Kepulauan Meranti Selengarakan Acara Santunan Anak Yatim dan Do'a Bersama

Ormas Gagak Hitam Kepulauan Meranti Selengarakan Acara Santunan Anak Yatim dan Do'a Bersama

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Dalam rangka menyabut tahun baru 2021 bertepatan pada pukul 00:00 WIB, Ormas Gagak Hitam Kepulauan Meranti, selengaranan acara santunan anak yatim dan baca Do'a bersama dengan mematuhi protokol kesehatan yang berjumlah 50 orang di Aula Gedung biru, (31/12/2020).

Saat acara santunan di mulai, selaku Datin Kurnia Adila berikan sambutan,  ucapakan terima kasih kepada seluruh sambang gagak hitam yang ada di Riau,  pada kesempatan ini mengajak untuk membangun kehidupan bermasyarakat agar lebih baik untuk membangun negri,

Mutiara gagak hitam Kepulauan Meranti telah banyak melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat meskipun banyak kekurangan, selaku datin berharap agar bisa bekerja bersama dengan baik. Seluruh mutiara harus mampu bertangung jawab sesuai tupopsi masing-masing.

"Marilah kita sama-sama mengevaluasi dalam setahun ini amalan apa yang kita perbuat. Marilah kita perhatikan dan kita koreksi diri masing, apakah kita tergolong dalam orang-orang baik atau tidak, "Ujar Kurnia Adila Datin Gagak Hitam.

Setia usaha gagak hitam Indra Hardi megatakan dalam sambutannya, jika masa lalu kita melakukan perbuatan tidak baik marilah pada tahun 2021 ini kita mengkoreksi diri agar lebih baik lagi untuk melakukan kebaikan-kebaikan, dalam menyabut tahun baru ini semoga kita tetap menjaga silahturahmi, karna kita sudah manjadi bagian keluarga.

"Hari ini kita telah membuktikan bahwa kita tidak menyabut tahun 2021 dengan hal-hal yang dilarang agama, dan semoga hari ini kita diberikan pentunjuk dari Allah SWT, kemudian saya bersama seluruh keluarga mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya jika selama ini ada salah dan silaf, "Ujarnya

Selanjutnya sambutan dari Efendi selaku panglima pasti, dia mengimbau menjaga kekompakan untuk gagak hitam agar menjadi ormas yang menjadi contoh yang baik.

Sambutan Panglima Sambang Gagak Hitam Kepulauan Meranti Yusri Yano, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota ormas gagak hitam kepulauan meranti, hari ini telah di amanahkan oleh Panglima besar Udin Pelor untuk menjadi Sambang Riau, walaupun beredar isu kita dikira tidak mampu, tetapi saya katakan, bahwa Anggota gagak hitam Kepulauan Meranti bisa mencapai itu semua karna saya yakin anggota gagak hitam punya semangat jiwa yang besar.

"Awal tahun baru 2021 yang di mulai pada bulan Januari, semoga kita bisa mengumpulkan sambang-sambang yang berada di daerah riau ini, mari kita buktikan bahwa gagak hitam punya semangat juang tinggi untuk menyelesaikan amanah-amanah yang telah diberikan hari ini, "Tegas Panglima Sambal Yusri Yano. (Sp)

Berita Lainnya

Index