Markas Binaan Dakwah Darul Iman Desa Centai Melakukan Tour Religi Ke Desa Mekar Sari

Markas Binaan Dakwah Darul Iman Desa Centai Melakukan Tour Religi Ke Desa Mekar Sari
Photo Bersama Markas Binaan Dakwah Desa Centai Dengan Binaan Dakwah Desa Mekar Sari

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM - Ketua markas binaan dakwah darul iman di Kabupaten Kepulauan Meranti yang diketuai Ust. Hasbi, BA dan markas binaan dakwah darul iman Kecamatan Pulau Merbau tepatnya di Desa Centai yang saat ini yang diamanahkan dengan Ust. Syaiful Zakaria, S. Pd,

Anak-anak binaan diajarkan dakwah, menghafal Al-qur'an dan di samping itu anak-anak juga diajarkan bela diri (silat), olahraga bola kaki, bola voli, yang di bina secara langsung ketua binaan dakwah darul iman desa centai ust. Syaiful Zakari dan Afrizol sebagai penggerak kegiatan

Diawal tahun 2021 markas binaan dakwah darul iman yang berada Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau menjalinkan silaturrahmi dan Tour Religi ke Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau dengan beberapa anak binaannya pada hari ini (2/1/2021)

Silaturrhmi dan Tour religi yang diikut sertakan 60 orang anak markaz Al-quran dan juga didampingi langsung Andika sebagai penasehat, Ust. Syaiful Zakaria, S. Pd sebagai Murobi, Afrizol, S. Pd Koordinator kegiatan tour religi, Faizul sebagai Transportasi, dan disambut Susina, S. Pd sebagai ketua markas binaan dakwah mekar sari.

Dalam kegiatan silaturrahmi dan tour religi ke markas binaan desa mekar sari, Wahyuningsih Binti Abdurrahman salah seorang perwakilan anak binaan mekar sari menyetorkan dan menyelesaikan hafalan Al-quran 1 Juz kepada ust. Syaiful Zakaria.

Melakukan tour religi saya berharap kedepan nanti akan terciptanya generasi-generasi muda penghafal Al-qur'an yang menyeluruh di Kabupaten Kepulauan Meranti agar Allah turunkan Rahmat dan keberkahan khususnya di Kecamatan Pulau Merbau dan umumnya di Kepulauan Meranti, "Ujar Bara Aprizol.

Setiap tahun markas binaan dakwah darul iman desa centai akan terus melakukan kegiatan silaturrahmi dan tour religi serta setiap tahun baru Islam akan mengadakan kegiatan-kegiatan islami dengan diadakan festival anak sholeh dan Tabliq Akbar.

Dengan diadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat islami agar anak-anak terus termotivasi dalam belajar sehingga semangat untuk belajar dakwah, menghafal Al-quran terus diterapkan dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya.

Melakukan kegiatan dan tour religi untuk beberapa tempat markaz Al-quran yang berada di Desa Centai, Batang Meranti, Alai, Bantar, Telesung, Bungur, Mekar Sari dan wilayah lainnya yang sudah bergabung dan Insya Allah akan ada yang bergabung nantinya. (Sp)

Berita Lainnya

Index