Fakultas Ilmu Administrasi Unilak Studi Banding Ke UNP

Fakultas Ilmu Administrasi Unilak Studi Banding Ke UNP

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru melakukan studi banding ke Universitas Negeri Padang pada Jumat (20/4/2018).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan  mengembangkan kerjasama antara mahasiswa dengan mahasiswa maupun antara dosen dengan dosen dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Kegiatan bertempat di Aula Rektorat UNP.

Rombongan disambut oleh Sekretaris Jurusan Zikri Alhadi, S.IP, M.A., Ka. Labor Nora Eka Putri, S.IP, M.Si., sedangkan dari pihak FIA Unilak diwakili oleh Sri Roserdevi Nasution, S.Sos, M.Si dan Fajarwaty Kusumawardhani, S.Sos, M.PA. Dalam kegiatan studi banding ini melibatkan mahasiswa FIA semester VI.

Hadir juga pada kunjungan tersebut beberapa petinggi MAP UNP antara lain Prof. Drs. Dasman Lanin, Ph.D., Afriva Khaidir, S.H., M.Hum., MAPA., Ph.D., Hasbullah, S.Sos, M.Si.

Sri Riserdevi Nasution, S.Sos, M.Si. sebagai pendamping lapangan mengatakan dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat menjalin kerjasama yang sifatnya bisa memberikan kontribusi.

Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama.

Berita Lainnya

Index